ulang tahun anak

09/10/2011 07:27
Sedang mencari Kado ulang tahun...?? jika anda sedang mencari kado ulang tahun karikatur dapat di jadikan pilihan. Karikatur dapat di jadikan kado ulang tahun yang unik serta lain dari pada yang lain, seperti contoh di bawah ini:

kado ulang tahun, kado, ulang tahun, kado ultah, ultah

Keren bukan.... tertarik untuk bikin karikatur sebagai kado ulang tahun....? silahkan kunjungi www.indokarikatur.com

 

 

 

ulang tahun anak, Merayakan pesta ulang tahun untuk anak-anak adalah menyenangkan. Sebagai orangtua tidak ada salahnya dalam mengadakan pesta ulang tahun untuk anak-anaknya, setidaknya bisa membuat anak Anda ada kenangan dan bisa bermain dan berkumpul dan mendapatkan banyak hadiah ulang tahun, misalnya, menyajikan badut badut pesta jasa yang diberikan oleh sewa. Dan tidak perlu mewah sama sekali tetapi menyesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Jika Anda memiliki dana lebih yang tidak salah anda juga membuat pesta besar-besaran. Tapi jangan buang sia-sia, sehingga program dan data berapa banyak yang akan mau diundang dan mencoba untuk membuat sesuai dengan tema dan usia anak Anda. Cobalah mendengarkan tips yang mengadakan pesta ulang tahun berikut:

1. USIA 1-3 TAHUN

Selama usia ini, anak-anak tidak bisa berkomunikasi dengan teman-temannya, dan tidak dapat diharapkan untuk menciptakan koperasi dalam acara tersebut jika ada permainan. Jadi membuat pesta ulang tahun anak hanya untuk ucapan syukur untuk anak dengan acara keluarga dan berdoa bersama. Tema (bisa dekorasi ulang tahun atau lainnya) yang diambil kue sederhana yang hanya menunjukkan bentuk anak-anak. Meskipun sebenarnya hanya orang tua yang berkumpul untuk meramaikanya. Anda juga dapat menggunakan jasa Event Organizer Anak untuk pesta ulang tahun anak Anda.

2. USIA 4-5 TAHUN

Pada usia ini, anak-anak biasanya dapat berintrasi kepada teman-temannya dan biasanya harus pergi ke sekolah playgrup dan si anak sudah punya banyak teman. Dan saat-saat ini biasanya anak sangat senang bermain dengan tema dan dapat berkomunikasi lebih (dalam hal ini anda menggunakan dekorasi ulang tahun lebih berwarna). Disini orangtua bisa merayakan ulang tahun anak dengan tema yang lebih beragam bermainannya, mudah diingat dan dicari sesuai dengan karakter dan kesukaan anak-anak. Buatlah seperti anak dan makanan dalam warna seperti dan favorit. Anak usia ini sedang bermain lari-lari atau loncat sana-sini. Begitu juga hadiah yang mereka pulang dari pesta yang membuat semenarik mungkin. Sebagai tanda ucapan terimaksih karena telah datang ke pesta anak Anda. membantu Anda menggunakan anak-anak menyajikan Event Organizer badut ulang tahun untuk pesta Anda.

3. USIA 6-7 TAHUN UP

Pada usia ini, orang tua harus meminta anak Anda (Event Organizer Anak). Dimana anak anda senang merayakan hari ulang tahunnya. Di sekolah, taman bermain atau di rumah. Biasanya anak memiliki lebih banyak teman di sekolah dan dia bisa memilih siapa yang akan diundang ke pesta ulang tahunnya. Dan Anda bisa melihat tema atau apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat kartu ulang tahun persiapan untuk pesta dan makanan apa yang akan disajikan. Dan anak bisa menyenangkan dan mengesankan baginya kenang dan ingat tentang pesta ulang tahun